Cara Install Ms. Office 2010 di Windows XP SP2

Posted on 07.30 | By si huma internet dan jaringan | In

Cara Install Ms. Office 2010 di Windows XP SP2 - Tidak sedikit keunggulan yang di sandang dari Microsoft Office milik Microsoft baik pada versi sebelumnya atau versi Microsoft Office 2010 ini tentu, fasilitas fitur tambahan menarik yang belum pernah anda jumpai pada versi sebelumnya akan bisa anda nikmati pada office terbaru ini.

Dengan begitu sudah dipastikan sangat membantu sekali dalam segala bentuk aktifitas dikantor, yang harus dituntut kerja ekstra cepat dalam penyelesaian berbagai macam tugas harian. Tapi sangat disayangkan apabila hingga detik ini anda masih setia menggunakan Windows XP SP2 tidak akan bisa mejalankan Ms. Office 2010 dalam proses penginstalan, sebab mulai tanggal 13 Juli 2010 kemarin, Microsoft secara resmi sudah menghentikan penggunaan fasilitas Windows XP SP2 nya, dan kini anda kudu beralih ke XP SP3, vista dan windows 7, untuk mendapatkan fasilitas update ( support) terbaru dalam penggunaan software dari Microsoft, termasuk dalam penginstalan Ms. Office 2010. Karena memang Ms. Office 2010 ini, di peruntukan dan dirancang hanya untuk SP 3 ke atas.

Namun begitu bagi yang masih sayang dan demen klak-klik pakai Windows XP SP2 jangan keburu gelisah dulu ach, apabila ingin menikmati fasilitas yang di punya Ms. Office 2010 ini ada triknya kok.
Saya bakal tawarkan trik untuk bisa menginstal dan bekerja sempurna pada Windows XP SP2 kesayangan anda. Baik ada dua cara yang saya tawarkan, terserah anda tinggal pilih yang mana yang jelas keduanya bagus punya !

Bagaimana cara mudah instal Ms Office 2010 di windows XP SP2 ?

Berikut langkah selengkapnya : Langkah pertama : * Pastikan anda sudah punya Ms. Office 2010, Jika belum silahkan download dahulu disini. * Kemudian instal seperti biasanya. * Tahap selanjutnya anda perlu cracknya untuk melanjutkan proses penginstalan supaya bisa jalan di XP sp2, silahkan download disini dahulu. * Setelah di download silahkan anda lihat tahapan penginstalan selanjutnya sesuai petunjuk yang berada pada cracknya tersebut.

Sedangkan cara kedua Install Ms. Office 2010 di Windows XP SP2 :

Untuk bisa bekerja pada Windows XP SP2, Ms.Office 2010, membutuhkan Microsoft Core XML Services (MSXML 6.10.1129.0) Nah untuk mendapatkan MSXML ini anda silahkan masuk disini, setelah anda download Microsoft Core XML Services nya kemudian lakukan penginstalan.

Lalu klik >> RUN di start menu, >> ketik regedit, enter, >> cari HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Control\Windows kemudian lakukan perubahan pada Value key CSDVersion dari 200 menjadi 300, ini dilakukan untuk menghack supaya Windows XP SP2 dikenali menjadi XP SP3, tahap terakhir restart komputer dan lakukan penginstalan Ms.Office 2010 pada komputer seperti biasanya.

Nah sekarang anda bisa menikmati fasilitas fitur terbaru Ms.Office 2010 pada windows xp sp2. Ternyata mudah bukan Cara Install Ms. Office 2010 di Windows XP SP2 ?

Comments (0)

Posting Komentar