Mengatasi Muncul pesan "the system could not log you on. make sure your user name and domain are correct"

Posted on 16.24 | By si huma internet dan jaringan | In

Pernahkah temen mengalami pada saat windows pertama masuk windows, muncul pesan "the system could not log you on. make sure your user name and domain are correct". Kasus munculnya pesan tersebut saya alami di salah satu warnet mini yang ane punya, pada saat setelah saya install sistem Billing........yang memang membuat user accounts. e e e .... ternyata malah menjadi masalah. Setiap x start up pasti muncul pesan tersebut yang secara tidak langsung membuat kurang nyaman di mata. Huhhh...tarik nafas dulu broooo... :p,,nah berhubung kalo ngenet saya gratis ( yo i yo....gone dw hare......wkkwk..) maka lansung tanya mbah google. Alkamdllulh..ketemu n langsung ane praktekin n berhasil juga,kemungkinan kasus ini terjadi akibat setting di regedit untuk user accouts tidak cocok (user/password).OK trusssss.. biar temen2 yang mempunyai kasus saya seperti ane bisa mengatasinya nihhhh....caranya:
1. Buka REGEDIT di RUN.
2. Masuk di
HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon
3. Ubah"AutoAdminLogon"="1" dan "DefaultPassword"-nya dimasukkin/dikosongkan kalo memang tidak ada passwor.
4. Sesuaikan juga usernya di "AltDefaultUserName" dan "DefaultUserName"

selesai restart komputer anda.. semoga bermanfaat....

Comments (0)

Posting Komentar