software massanger

Posted on 04.41 | By huma | In

Software Massanger

Mau nulis pa bingung,chating x y.... makanya penulis ingin membagikan aza software massanger, tentunya bagi para pemain baru ( sepak bola to bos hhahhahah.... ) semua penggila dunia maya pasti udah paham n fazih dengan yang namanya chating, buanyak banget aplikasi atau software baek yang digunakan untuk hp atau untuk PC.
cuplikan chat software yg lg in:


YM (yahoo massanger )
yahoo massager, dari namaya sudah dapat di ketahui bahwa software ini hnay untuk yang berakun YAHOO ( yang belum punya daftar z disini.. ). username and password sama pesis dengan mail yahoo anda. silangkan langsung saja unduh aplikasinya YM download disini
atau disini2 bisa juga di link aslinya disini (saat insatalasi harus terhubung internet).




Camfrog
Camfrog merupakan salah satu dari perangkat lunak pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet, dimana didalamnya kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming, audio streaming dan voip.
"Ruangan" yang dimiliki oleh camfrog memiliki sifat yang unik,
artinya di dalam sebuah ruangan bisa menampung sekitar 1.000 lebih
pengguna. Salah satu kelebihan dari Camfrog adalah jika kita ingin
melihat kamera pengguna lain, kita tidak perlu lagi untuk meminta ijin dari pengguna tersebut.
Camfrog terbagi atas dua, yaitu Camfrog Pro dan Camfrog biasa.
Perbedaannya adalah pada Camfrog biasa, ada beberapa fitur yang tidak
dapat digunakan, antara lain:


  1. Tidak bisa melihat pengguna lain lebih dari satu.
  2. Tidak bisa merubah ukuran layar video.
  3. Tidak bisa menambahkan teks pada layar video kita.
  4. Tidak bisa mencari lokasi dimana pengguna yang telah kita tambah di daftar tersebut berada.
  5. Tidak bisa mengirim file ke pengguna Pro.

Sedangkan yang menggunakan versi Pro, semua fitur di atas tersebut dapat digunakan. Versi Pro berharga US$ 49.95.

download disini

NImbuzz


Apa itu Nimbuzz?

Nimbuzz adalah panggilan, chat, pesan dan layanan lain secara gratis!

Nimbuzz memungkinkan ´s Anda melakukan panggilan, chat, pesan dan bertukar file di mana pun, secara gratis. Nimbuzz memadukan semua teman Anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lainnya.
Sekali login, satu daftar kontak, semua akun.


download disini


Skype

Skype (dibaca: skaip) adalah semacam VOIP (Voice Over Internet Protocol), atau sederhananya "telepon internet". Perusahaan ini berkantor pusat di Luxembourg, dengan kantor cabang di London dan Tallinn. Skype mempunyai reputasi yang amat baik, karena sangat mudah untuk digunakan. Skype telah terbukti dapat bekerja dengan berbagai macam network yang berbeda. Skype sangat populer, dilaporkan pada tanggal 20 Januari 2006 tercatat ada 6 juta pemakai Skype on-line. Skype Journal meramalkan akan ada 7 juta pemakai skype on-line bersamaan pada musim panas 2006 ini. Diharapkan pada bulan Maret 2007 akan ada 10 Juta pemakai Skype on-line secara bersamaan.

Apa saja feature Skype?
User Skype dapat berbicara dengan sesama user Skype gratis. Konperensi berbicara dapat dilakukan dengan 5 user secara bersamaan. Selain itu, yang gratis adalah dapat melakukan text chatting antara 2 user saja atau konperensi beberapa user sekaligus. Masih banyak feature lainnya yang merupakan layanan bayar, seperti Skypeout, yaitu user Skype menelpon ke nomer telpon biasa. Skypein, yaitu user Skype menerima telpon dari telpon biasa. Ada juga voicemail, layanan untuk menerima pesan dalam bentuk suara. Sedang dalam percobaan adalah Skype Video Calling, berbicara sambil menampilkan video dengan kamera sekaligus. Salah satu feature tambahan adalah status Skype-me, yaitu status user yang membuka Skype untuk dapat di kontak siapa saja.


Accesories.
Karena populernya, Skype juga menjual berbagai peralatan netgear untuk melengkapi Skype seperti headphone-microphone-webcam. Bahkan Skype juga menawarkan peralatan telepon khusus yang dibuat untuk aplikasi Skype. Kunjungi website Skype di http://www.skype.com untuk keterangan lebih detail.

Download.
Untuk pemakai Windows-XP dapat mendownload Skype gratis DISINI

Member Bintang Merah.
Di bagian sebelah kanan dari website Bintang Merah dapat dilihat kotak Skype, yang gunanya untuk memberi tahu apabila ada member yang Skype-nya sedang online. Apabila ada member yang telah meng-install Skype dan telah melakukan registrasi Skype sehingga mendapatkan Skypename maka dapat memberitahu admin website Bintang Merah lewat email ke bintangmerah@yahoo.com agar dimasukkan kedalam daftar member Skype. Yang diperlukan hanyalah Skypename dan juga nama apa yang diinginkan yang akan muncul di kotak Skype.
Nantinya, apabila ada member yang Skype nya online, tinggal di klik saja untuk melakukan text-chatting, atau berbicara lewat microphone.


itu dulu aplikasinya besok di lanjut ngantukk heeee

Comments (0)

Posting Komentar